oleh

Madura United Kesulitan Cari Lawan Klub Liga 1

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United berencana untuk menggelar uji coba melawan klub Liga 1 2020 untuk mematangkan tim menyongsong kompetisi musim ini.

Manager Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya kesulitan dalam mencari klub peserta Liga 1 untuk diajak melakukan laga persahabatan sebelum kompetisi dimulai. Sebab, lawan klub Liga 1 akan memberikan pandangan kekuatan serta kematangan timnya sebelum kompetisi dimulai.

Pekan ini, pihaknya berencana kembali menggelar uji coba dengan tim peserta Liga 2 2020, yakni Putra Sinar Giri (PSG) Gresik. Sejatinya, timnya sudan pernah melakukan laga persahabatan dengan tim tersebut. Kala itu, skuat Laskar Sape Kerrab kalah dengan skor 1-0.

“Untuk pekan ini ada satu tim yang siap beruji coba dengan kami, tim dari Liga 2 lagi, PSG,” katanya, Selasa (13/10/2020).

Pelatih yang akrab disapa coach RD itu menyebutkan, pihaknya kembali mengajak Persela Lamongan untuk melakukan laga persahabatan. Namun, tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir itu baru memulai latihan, Senin (13/10/2020) kemarin.

Memang, Madura United pernah menggelar uji coba melawan Persela beberapa waktu lalu di Stadion Surajaya Lamongan. Laga itu dimenangkan oleh Madura United dengan skor tipis 1-2.

“Kami tetap berharap mendapat lawan tandingan peserta Liga 1 yang ada di Jawa Timur,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Muthmainnatul Lizamah

Komentar