Kesulitan Cari Lawan Klub Liga 1

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Kesulitan Cari Lawan Klub Liga 1
Pemain ()

PortalMadura.Com, berencana untuk menggelar uji coba melawan klub untuk mematangkan tim menyongsong kompetisi musim ini.

Manager , Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya kesulitan dalam mencari klub peserta Liga 1 untuk diajak melakukan laga persahabatan sebelum kompetisi dimulai. Sebab, lawan klub Liga 1 akan memberikan pandangan kekuatan serta kematangan timnya sebelum kompetisi dimulai.

Pekan ini, pihaknya berencana kembali menggelar uji coba dengan tim peserta Liga 2 2020, yakni Putra Sinar Giri (PSG) Gresik. Sejatinya, timnya sudan pernah melakukan laga persahabatan dengan tim tersebut. Kala itu, skuat kalah dengan skor 1-0.

“Untuk pekan ini ada satu tim yang siap beruji coba dengan kami, tim dari Liga 2 lagi, PSG,” katanya, Selasa (13/10/2020).

Pelatih yang akrab disapa coach RD itu menyebutkan, pihaknya kembali mengajak Persela Lamongan untuk melakukan laga persahabatan. Namun, tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir itu baru memulai latihan, Senin (13/10/2020) kemarin.

Memang, pernah menggelar uji coba melawan Persela beberapa waktu lalu di Stadion Surajaya Lamongan. Laga itu dimenangkan oleh dengan skor tipis 1-2.

“Kami tetap berharap mendapat lawan tandingan peserta Liga 1 yang ada di Jawa Timur,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.