Kesulitan Cari Lawan Klub Liga 1

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Kesulitan Cari Lawan Klub Liga 1
Pemain ()

PortalMadura.Com, Pamekasan – berencana untuk menggelar uji coba melawan klub Liga 1 2020 untuk mematangkan tim menyongsong kompetisi musim ini.

Manager , Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya kesulitan dalam mencari klub peserta Liga 1 untuk diajak melakukan laga persahabatan sebelum kompetisi dimulai. Sebab, lawan klub Liga 1 akan memberikan pandangan kekuatan serta kematangan timnya sebelum kompetisi dimulai.

Pekan ini, pihaknya berencana kembali menggelar uji coba dengan tim peserta Liga 2 2020, yakni Putra Sinar Giri (PSG) Gresik. Sejatinya, timnya sudan pernah melakukan laga persahabatan dengan tim tersebut. Kala itu, skuat Laskar Sape Kerrab kalah dengan skor 1-0.

“Untuk pekan ini ada satu tim yang siap beruji coba dengan kami, tim dari Liga 2 lagi, PSG,” katanya, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga:  Pria Beranak 2 Diduga 'Rudapaksa' Siswi Kelas VI MI di Batuputih

Pelatih yang akrab disapa coach RD itu menyebutkan, pihaknya kembali mengajak Persela Lamongan untuk melakukan laga persahabatan. Namun, tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir itu baru memulai latihan, Senin (13/10/2020) kemarin.

Memang, pernah menggelar uji coba melawan Persela beberapa waktu lalu di Stadion Surajaya Lamongan. Laga itu dimenangkan oleh dengan skor tipis 1-2.

“Kami tetap berharap mendapat lawan tandingan peserta Liga 1 yang ada di Jawa Timur,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.