oleh

Madura United Klaim 28 Pemainnya Akan Kembali

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United mengklaim sebagian besar pemainnya musim 2020 akan kembali berseragam loreng merah putih pada musim 2021.

Media Officer Madura United, Tabri S. Munir menyampaikan, ada sebanyak 28 pemain telah berkomitmen secara lisan untuk kembali menjadi bagian dari skuat Laskar Sape Kerrab musim ini. Meskipun belum tanda tangan kontrak.

“Ada 28 pemain yang menyatakan komitmen dengan Madura United secara lisan. Komitmen tersebut akan dinyatakan resmi, ketika naskah kontrak sudah ditandatangani bersama antara pemain dan manajemen klub,” katanya, Minggu (14/2/2021).

Adapun pemain pertama yang telah berkomitmen dengan tanda tangan kontrak bersama Madura United musim 2021 adalah Alberto Goncalves. Dalam kontrak itu berlaku apabila PSSI telah menyatakan secara resmi untuk menggulirkan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

Pada musim 2020, pemain yang akrab disapa Beto tersebut berbaju Madura United. Namun, pada awal kompetisi dipinjamkan ke Sriwijaya FC yang bermain di kasta kedua Liga Indonesia sebelum akhirnya kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Mantan pemain timnas Indonesia tersebut saat ini sudah resmi tanda tangan kontrak bersama Madura United untuk Liga 1 2021.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar