Kontrak Eks Pemain Madura FC

  • Bagikan
Madura United Kontrak Eks Pemain Madura FC
Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen resmi merekrut Gufroni Almakruf jelang kompetisi Liga 1 2019. Mantan pemain Madura FC ini akan menjadi bagian dari skuat Laskar Sape Kerrab musim ini.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya sejak musim lalu mengintai mantan pemain akademy Arema tersebut, tetapi gagal dan Roni memilih bermain untuk Madura FC.

“Presiden Club melihat potensi anak muda ini sangat menjanjikan. Semoga bisa berkembang bersama . Kami siapkan kontrak panjang untuk Ronny,” katanya, Senin (14/1/2019).

Dia menceritakan, awal mula kepincut kepada pemain tersebut saat menggelar uji coba melawan Malang United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur awal musim lalu. Sayangnya, slot pemain muda kala itu sudah terpenuhi dan Gufroni memilih bermain di Madura FC.

Baca Juga: Muat Iklan Kampanye Caleg, Dua Media di Sumenep Disanksi

Gofroni merupakan rekrutan pemain ke tujuh untuk musim 2019 setelah Marco Sandy Meraudje, Dane Milovanovic, Andik Vermansyah, Fandri Imbiri, M. Ridho dan Zulfiandi. Sementara pemain musim lalu yang diperpanjang kontraknya adalah Slamet Nurcahyo, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfath Fathier, M. Rifad Marasambessy, Satria Tama Hardianto, Greg Nwokolo, Asep Berlian, Irsan Lestaluhu, Andik Rendika Rama, Zah Rahan Krangar, Engelberd Sani dan Guntur Ariyadi. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.