oleh

Madura United Kontrak Eks Pemain Persebaya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United kembali menambah amunisi pemain menyongsong bergulirnya Liga 1 2020, dengan mengikat kontrak Misbakhus Solihin dalam durasi satu musim.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu sejatinya sudah lama bergabung latihan dengan skuat Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan. Meskipun statusnya belum jelas ke publik. Bahkan, saat Madura United tour ke Malaysia tidak masuk dalam rombongan.

Selamat Ibadah Puasa

“Kami sudah selesaikan kesepakatan kerjasama kontrak dengan Misbakhus Solihin untuk musim ini. Rencana untuk meresmikan Misbakhus sempat tertunda karena tim ke Malaysia,” ujar Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga : Semalam, Warga Tambaagung Ares Ditangkap Polisi Sumenep

Pelatih yang merangkap manajer itu menambahkan, dirinya merasa cocok dengan pola permainan Misbakhus Solihin selama yang bersangkutan latihan bersama. Sehingga, memutuskan untuk menggunakan jasa pemain kelahiran Surabaya 1992 lalu tersebut.

“Selesai dari Malaysia, saya pribadi langsung sibuk dengan pernikahan anak saya. Per hari ini saya mengucapkan selamat bergabung secara resmi dengan Madura United FC,” tandasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar