Langsung Latihan Usai Lebaran, Haruna Ngaku Bangga

Avatar of PortalMadura.com
Langsung Latihan Usai Lebaran, Haruna Ngaku Bangga
dok. Pemain menjalani latihan pertama pasca lebaran Idul Fitri 1440 H (Foto. FC)

PortalMadura.Com, Skuat tidak bisa menikmati libur lebaran dalam durasi yang panjang. Sebab, dua hari setelah lebaran, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab tersebut langsung menggelar latihan.

Latihan perdana pada hari Jumat (7/6/2019) tersebut digelar di Lapangan Brigif Marinir Sidoarjo. Dalam latihan itu, hanya empat pemain yang absen, masing-masing Zulfiandi, Andik Vermansyah dan Alberto Gonvalves yang tengah melakukan pemusatan timnas Indonesia senior dan Slamet Nurcahyo yang sedang sakit.

Manajer FC, Haruna Soemitro mengaku bangga dengan profesionalitas para pemainnya. Meskipun dalam momentum lebaran, dimana tim-tim lain masih libur, Greg Nwokolo dan kawan-kawan tetap kompak latihan.

Baca Juga: Bulan Juni, Masa Krusial FC

“Kalian sudah berlatih dari Jumat, dimana tim-tim lain masih libur. Saya apresisasi profesionalitas yang dimiliki kalian. Saya berbicara seperti ini bukan karena kalian bebas dari sanksi, namun saya melihat tanggung jawab di diri kalian,” katanya, Senin (10/6/2019).

Haruna berharap para pemainnya terus bisa menjaga kekompakan, karena kesuksesan sebuah tim itu kunci utamanya adalah kekompakan. Sehingga target juara pada musim 2019 ini bisa tercapai.

“Saya berharap ini terus sampai akhir kompetisi nanti. Jika kalian terus profesional dan kompak, solid seperti ini, tidak akan ada halangan lagi. Insya Allah, kita akan juara musim ini,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.