Masih Rahasiakan Pelatih Baru, Tapi Ini Ciri-cirinya

  • Bagikan
Madura United Masih Rahasiakan Pelatih Baru, Tapi Ini Ciri-cirinya
Kanan, Manajer , Haruna Soemitro (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen sampai sekarang masih merahasiakan kepada publik tentang sosok yang akan menjadi juru taktik Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 2019 dengan alasan akan diumumkan ketika komposisi tim pelatih lengkap.

Mengenai pertanyaan suporter tentang rekrutmen pemain, memastikan bahwa semua pemain yang dipertahankan dan rekrutmen terbarunya adalah hasil rekomendasi dari pelatih baru yang akan menukangi Laskar Sape Kerrab musim 2019.

“Semua rekrutan pemain yang bertahan dan yang baru adalah rekomendasi pelatih. Madura sudah menandatangani pelatih baru pasca tidak diperpanjangnya Gomes,” tegas Manajer , Haruna Soemitro, Rabu (26/12/2018).

Haruna memberikan ciri-ciri bahwa pelatih baru yang telah menandatangani kontrak tersebut adalah pelatih asing, termasuk asisten pelatihnya adalah asing. Tetapi untuk pelatih kiper adalah sosok yang menjadi pelatih kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Lantas, siapa saja mereka?.

“Siapa pelatihnya ada saatnya akan diumumkan secara lengkap komposisi head coach (asing) 2, asisten (asing dan lokal), dan pelatih kiper (timnas). Jadi semua tidak akan keluar dari skema yang sudah disiapkan team pelatih, termasuk rekrutan Ridho adalah rekomendasi pelatih kiper yang akan menanganinya,” tambah mantan Ketua PSSI Jawa Timur tersebut.

Sementara itu, Presiden , Achsanul Qosasi menyampaikan, para suporter tidak perlu khawatir dengan rekrutmen pemain, sebab keputusan itu diambil atas rekomendasi pelatih setelah melakukan komunikasi dengan manajemen.

“Semua pemain yang kita rekrut ini adalah keinginan pelatih setelah diskusi yang panjang dengan manajemen. Karena harus disesuaikan dengan budget yang sudah disepakati antara Club dan Sponsor,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.