Menang Atas Bali United, Odemwingie Sumbang Satu Gol

  • Bagikan
Madura United FC Vs Bali United
FC Vs Bali United, di Pamekasan, Minggu (16/4/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan– berhasil meraih poin sempurna setelah memenangi pertandingan atas Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, Jawa Timur dengan skor 2-0, Minggu (16/4/2017) sore.

Sejak menit awal, menampilkan permainan menyerang meski belum menemukan tempo permainan hingga 10 menit babak pertama.

Skuat Laskar Sape Kerrab baru memecahkan kebuntuan pada menit 31 melalui tendangan Bayu Gatra Sanggiawan setelah menerima umpan lambung dari Guy Junior Nke Onduo. Skor 1-0 untuk keunggulan .

Tertinggal sebiji gol, Bali United mencoba untuk meningkatkan serangan tetapi upayanya tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Salah satunya pada menit 33, pemain Bali United melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, tetapi hasil tendangannya bisa diamankan dengan mudah oleh kiper , Angga Pratama.

Pada babak kedua, Pelatih , Gomes De Oliviera melakukan rotasi sejumlah pemain. Guy Junior Nke Onduo ditarik keluar digantikan Peter Odemwingie, kemudian Saldi ditarik keluar dan memasukkan Greg Nwokolo, terakhir menarik keluar Rizky Dwi Febrianto digantikan Reduone Zizaury.

Pergantian pemain membuat ritme permainan semakin bagus. Kekompakan dan kerjasama antar pemain mengalir dengan baik.

Akhirnya, Peter Odemwingie mencatatkan namanya di papan skor pada menit 74 melalui titik putih setelah terjadi handsball oleh pemain Bali United di dalam kotak pinalti. Sehingga wasit memutuskan untuk pinalti. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Memberikan sumbangan satu gol, Peter Odemwingie yang berstatus marquee player di skuat itu mendapat sorakan dan tepuk tangan dari suporter yang hadir. Tetapi hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.