PortalMadura.com

Madura United Menang Telak Atas Perseru, Gomes: Pemain Kerja Keras

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 15:25
Madura United Menang Telak Atas Perseru, Gomes: Pemain Kerja Keras
Pemain Madura United FC Vs Perseru Serui (Foto; Marzukiy)
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira memuji kerja keras pemainnya usai menang telak atas Perseru Serui dalam laga perdana Piala Presiden grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018) malam.

Pelatih asal Brasil itu menyampaikan, kemenangan anak didiknya pada laga tersebut tidak lepas dari kekompakan dan kerja keras pemain yang diturunkan pada pertandingan tersebut.

“Kerja keras dan kerja samanya baik, mereka fight spirit untuk memenangkan pertandingan. Sehingga menciptakan hasil yang sangat baik,” ungkapnya, Jumat (19/1/2018).

Pihaknya menurunkan dua pemain yang baru bergabung bersama Laskar Sape Kerrab, yaitu Cristian Gonzales dan Patrick N’koyi. Kedua pemain tersebut tidak diragukan lagi kemampuannya meskipun baru bergabung dengan tim. Sehingga dirinya berani langsung memainkan yang bersangkutan.

Pada laga tersebut Madura United menang atas Perseru Serui dengan skor telak 5-0. Dua gol disumbang oleh Greg Nwokolo, sementara Cristian Gonzales, Raphael Maitimo dan Bayu Gatra Sanggiawan masing-masing menciptakan satu gol. Atas hasil ini, Madura United menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 3 poin. (Marzukiy/Putri)

Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional