Menang Telak Atas Perseru, Gomes: Pemain Kerja Keras

Avatar of PortalMadura.com
Menang Telak Atas Perseru, Gomes: Pemain Kerja Keras
Pemain FC Vs Perseru Serui (Foto; Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih , Gomes de Oliveira memuji kerja keras pemainnya usai menang telak atas Perseru Serui dalam laga perdana grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018) malam.

Pelatih asal Brasil itu menyampaikan, kemenangan anak didiknya pada laga tersebut tidak lepas dari kekompakan dan kerja keras pemain yang diturunkan pada pertandingan tersebut.

“Kerja keras dan kerja samanya baik, mereka fight spirit untuk memenangkan pertandingan. Sehingga menciptakan hasil yang sangat baik,” ungkapnya, Jumat (19/1/2018).

Pihaknya menurunkan dua pemain yang baru bergabung bersama Laskar Sape Kerrab, yaitu Cristian Gonzales dan Patrick N'koyi. Kedua pemain tersebut tidak diragukan lagi kemampuannya meskipun baru bergabung dengan tim. Sehingga dirinya berani langsung memainkan yang bersangkutan.

Pada laga tersebut menang atas Perseru Serui dengan skor telak 5-0. Dua gol disumbang oleh Greg Nwokolo, sementara Cristian Gonzales, Raphael Maitimo dan Bayu Gatra Sanggiawan masing-masing menciptakan satu gol. Atas hasil ini, menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 3 poin. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.