Optimis Curi Poin Penuh di Kandang Sriwijaya

Avatar of PortalMadura.Com
Optimis Curi Poin Penuh di Kandang Sriwijaya
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Gomes De Olivera akan berusaha sekuat tenaga untuk mencuri poin penuh di kandang Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (), Minggu (16/5/2016).

Gomes mengakui, jika Sriwijaya FC merupakan salah satu tim kuat di kancah sepak bola tanah air dengan komposisi pemain yang berpengalaman. Bahkan, terdapat beberapa pemain yang kini juga memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia.

“Sriwijaya memiliki motivasi luar biasa dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tetapi, karena ini kompetisi yang harus berusaha mengumpulkan poin dalam setiap pertandingan, maka menjadi motivasi dari para pemain kami,” katanya, Sabtu (15/5/2016).

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, pihaknya telah mempunyai gambaran tentang kekuatan Laskar Wong Kito karena sebelumnya pernah bertanding dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) meski ada perubahan pelatih dalam klub tersebut.

“Hal yang perlu waspadai adalah Sriwijaya akan bermain di hadapan publik sendiri, dan pasti cara main mereka akan berbeda dari dua pertandingan sebelumnya,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pemain FC, Jeki Arisandi mengaku siap menghadapi laga yang diprediksi akan sengit tersebut.

“Saya bersyukur bisa balik lagi ke Jakabaring. Saya juga mengusung target pribadi besar di pertandingan ini. Saya ingin menang meski kedatangan saya bukan lagi sebagai bagian dari Sriwijaya Fc tetapi ,” tutup dia. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.