oleh

Madura United Optimis Raih Tiga Poin Dari Arema

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, mengaku akan bekerja maksimal menghadapi tamunya Singo Edan. Apalagi, pada laga sebelumnya timnya kalah atas Persipura.

“Kita fokus pada pertandingan, kemarin kita kalah di Papua (lawan Persipura, red). Saya tahu anak-anak akan kerja bagus dan saya yakin dapat tiga poin,” katanya.

Loading...

Dejan mengaku, pihaknya akan mewaspadai permainan skuat Arema yang tentu sama-sama ingin mencuri poin di kandang Madura United.

“Kalau kita lihat Liga Indonesia, semua tim bisa menang dan semua tim bisa kalah. Penting kita tetap waspada,” tandasnya.

Baca Juga : Polisi Periksa Suami Hajar Istri Setelah Kepergok Bareng Selingkuhan

Madura United FC saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 14 poin dari 7 pertandingan. Sementara Arema FC berada di posisi ke 9 dengan raihan 12 poin yang sama-sama bermain 7 laga.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar