oleh

Madura United Panggil Dua Pemain Yang Dipinjamkan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United memanggil dua pemain yang telah dipinjamkan ke klub lain. Yaitu, Rishadi Fauzi dan Rossy Noprihanis.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, pemanggilan dua pemain ini lantaran Fabiano dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan yang cukup padat mulai akhir Maret hingga awal April 2017.

“Rishadi dan Rossi dipanggil kembali. Mereka bergabung sejak kemarin sore. Pemanggilan itu dilakukan, karena rangkaian pertandingan dari Cilacap hingga Magelang sangat padat,” ungkapnya, Rabu (22/3/2017).

Rishadi Fauzi telah resmi dipinjamkan ke Persiba Balikpapan selama kompetisi Liga 1 tahun 2017. Sementara Rossy Noprihanis dipinjamkan ke Perssu Sumenep selama kompetisi Liga 2 tahun 2017. Tetapi, manajemen Laskar Sape Kerrab berhak memanggil kedua pemain tersebut apabila tenaganya dibutuhkan tim.

Madura United akan menjalani dua kejuaraan sebelum kompetisi Liga 1 bergulir, yaitu Cilacap Cup yang dimulai tanggal 24 Maret, kemudian Magelang Cup pada tanggal 29 Maret 2017. Selain itu, klub kebanggaan masyarakat Madura ini akan menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman di Yogyakarta. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE