Pantau Pemain Mudanya untuk Dipromosikan ke Tim Senior

  • Bagikan
Madura United Pantau Pemain Mudanya untuk Dipromosikan ke Tim Senior
Football5star (Sumber: Google)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen sedang memantau pemain U-19 untuk dipromosikan ke tim senior pada kompetisi Liga 1 2019. Sebab, tidak menutup kemungkinan, pemain muda layak dimainkan di kasta yang lebih tinggi, yaitu senior.

Sambil memantau perkembangan pemain mudanya, sudah memastikan pemain muda yang musim lalu memang mampu menembus tim senior dikontrak kembali untuk musim depan. Yaitu M. Rifad Marasambessy dan Irsan Lestaluhu.

Dua pemain muda tersebut dianggap memiliki kontribusi besar terhadap skuat Laskar Sape Kerrab sepanjang kompetisi 2018. Apalagi, Rifad Marasambessy yang menjadi langganan timnas Indonesia U-19, sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi.

Sementara Irsan Lestaluhu yang juga pernah berbaju tim garuda muda itu pada pagelaran kompetisi 2018 diperbantukan untuk memperkuat U-19, kontribusinya terhadap tim pun cukup dominan.

“Kita juga sedang memantau perkembangan pemain U-19 musim ini yang patut dipromosikan ke Tim Senior. Beberapa bulan terakhir sebagian dari mereka mulai dimagangkan di tim Senior,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Kamis (20/12/2018).

Selain pertimbangan di atas, juga mengantisipasi adanya regulasi yang mewajibkan setiap tim memiliki lima pemain muda seperti regulasi sebelumnya. Apabila regulasi itu diterapkan, Laskar Sape Kerrab tidak harus mencari pemain muda lagi. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.