oleh

Madura United Pertahankan Engelberd Sani

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United resmi mempertahankan Engelberd Sani untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Praktis, winger asal Papua ini menjadi musim keempat bersama Laskar Sape Kerrab.

Pemain kelahiran 1990 tersebut menjadi salah satu pemain yang telah empat musim membela Madura United setelah Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi dan Asep Berlian. Bahkan, Engelberd Sani kemungkinan besar menjadi pemain terakhir yang akan dipertahankan.

“Dari proses kontrak pemain yang telah kami lakukan, ada 4 pemain yang menjadi bagian dari Madura United selama 4 musim beruntun. Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Guntur Ariyadi dan Engelberd Sani. Ada seloroh dari Engelberd, katanya dia biasanya setiap tahun pindah klub, tapi saat bersama Madura United merasa enggan pindah klub lagi,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Sabtu (5/1/2019).

Bersama Madura United, Engelberd Sani penampilannya cukup dominan. Pada tahun 2017, ia bermain 27 kali dari 34 pertandingan dan berhasil menciptakan dua gol. Sementara pada tahun 2018, Engelberd Sani mampu bermain 30 kali dan sama-sama menciptakan dua gol. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar