oleh

Madura United Pertahankan Pemainnya Agar Pemainnya tak Tergoda Klub Lain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menejemen Madura United berusaha maksimal agar pemainnya tidak tergoda dengan klub-klub luar negeri di tengah tidak jelasnya kompetisi Liga 1 2020.

Manajer sekaligus Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya bersama pemain telah berkomitmen agar tetap bersama Laskar Sape Kerrab. Meskipun komitmen itu hanya secara lisan, terutama pemain-pemain asing.

“Kami akan berusaha untuk mempertahankannya, kami sudah menggelar rapat dan berkomitmen untuk mempertahankan Squad yang ada,” katanya, Senin (23/11/2020).

Adapun pemain asing yang saat ini membela Madura United adalah Jaimerson da Silva Xavier, Jacop Pepper, Bruno Matos dan Bruno Lopes.

RD menyadari, kompetisi yang sampai saat ini belum jelas membuat pemain akan berpikir ulang. Walaupun PSSI memperbolehkan klub memberi gaji pemainnya selama jeda kompetisi hingga Desember mendatang maksimal 25 persen.

Ia tidak akan menghalang-halangi pemainnya apabila ingin menata karir bersama klub luar negeri yang saat ini kompetisinya berjalan. Seperti Malaysia yang telag mengincar beberapa pemain Indonesia.

“Tapi ketika pemain punya opsi lain, atau masa depan yang lebih baik dengan pindah klub, itu bisa saja (dilepas),” pungkasnya. (*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi K.K

Komentar