Pertahankan Pemainnya Agar Pemainnya tak Tergoda Klub Lain

Avatar of PortalMadura.com
Lima Pemain Madura United Dipastikan Out
Pelatih Fc, Rahmad Darmawan

PortalMadura.Com, – Menejemen berusaha maksimal agar pemainnya tidak tergoda dengan klub-klub luar negeri di tengah tidak jelasnya kompetisi .

Manajer sekaligus Pelatih , Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya bersama pemain telah berkomitmen agar tetap bersama . Meskipun komitmen itu hanya secara lisan, terutama pemain-pemain asing.

“Kami akan berusaha untuk mempertahankannya, kami sudah menggelar rapat dan berkomitmen untuk mempertahankan Squad yang ada,” katanya, Senin (23/11/2020).

Adapun pemain asing yang saat ini membela adalah Jaimerson da Silva Xavier, Jacop Pepper, Bruno Matos dan Bruno Lopes.

RD menyadari, kompetisi yang sampai saat ini belum jelas membuat pemain akan berpikir ulang. Walaupun PSSI memperbolehkan klub memberi gaji pemainnya selama jeda kompetisi hingga Desember mendatang maksimal 25 persen.

Ia tidak akan menghalang-halangi pemainnya apabila ingin menata karir bersama klub luar negeri yang saat ini kompetisinya berjalan. Seperti Malaysia yang telag mengincar beberapa pemain Indonesia.

“Tapi ketika pemain punya opsi lain, atau masa depan yang lebih baik dengan pindah klub, itu bisa saja (dilepas),” pungkasnya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.