Pesta Gol ke Gawang Perseru Badak Lampung

  • Bagikan
Madura United
@maduraunited.fc

PortalMadura.Com, Pamekasan – berpesta gol ke gawang Perseru Badak Lampung dalam pertandingan pekan 11 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, setelah berakhir dengan skor telak 5-1, Sabtu (27/7/2019) malam.

Sejak menit awal, yang bermain di depan publik sendiri tampil impresif. Fachruddin dan kawan-kawan menampilkan kombinasi permainan cukup apik dengan membangun serangan dari berbagai sisi.

Meskipun skuat Laskar Sape Kerrab mendominasi jalannya pertandingan, tetapi sulit menciptakan gol ke gawang Perseru Badak Lampung yang dijaga Yoewanto Stya Beny. Buktinya, sepanjang babak pertama hanya mampu melesakkan satu gol lewat tendangan Aleksandar Rakic pada menit 18.

Usai jeda, meningkatkan intensitas permainan dengan melakukan serangan dari berbagai sisi. Hasilnya pun cukup mengejutkan setelah mampu melesakkan empat gol sepanjang babak kedua.

Baca Juga : MH Said Abdullah Sebut Achmad Fauzi Calon Bupati Sumenep, Begini Keinginannya

Empat gol itu tercipta pada menit 59 melalui tendangan Alberto Goncalves, menit 71 lewat tendangan Aleksandar Rakic dan dua gol sisa diborong oleh Slamet Nurcahyo pada menit 86 dan menit 90+3. Sementara gol penghibur Perseru Badak Lampung tercipta pada menit 82 melalui tendangan Jefry Kurniawan dari jarak jauh.

Kemenangan ini tidak mengangkat posisinya di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 20 poin dari 9 pertandingan. Laskar Sape Kerrab masih kalah dengan Bali United di posisi kedua yang meraih 22 poin dari 10 laga dan PS Tira Persikabo di posisi pertama dengan koleksi 23 dari 13 laga.

“Anak-anak bekerja keras dan gol yang tercipta itu berkat dari latihan yang kita lakukan, ” ujar Pelatih , Dejan Antonic usai pertandingan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.