Resmi Kontrak Zulfiandi Dua Musim

Avatar of PortalMadura.com
Resmi Kontrak Zulfiandi Dua Musim
Zulfiandi (@)

PortalMadura.Com, – Manajemen lagi-lagi membuat kejutan pada bursa transfer jelang Liga 1 2019 setelah resmi mendapat tanda tangan gelandang andalan Tim Nasional Indonesia, , Senin (31/12/2018).

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pemain kelahiran Aceh 1995 tersebut menandatangani kontrak bersama Laskar Sape Kerrab dengan durasi dua musim ditambah satu Tahun opsional. Bersama ia tetap akan menggunakan nomor punggung 35.

“Zulfiandi menandatangani kontrak dengan untuk durasi 2 musim plus tambahan 1 Tahun opsional. Bersama , Zulfiandi akan gunakan nomor punggung 35,” Katanya, Senin (31/12/2016).

Menurut Haruna, untuk mendapatkan tanda tangan kontrak Zulfiandi tidaklah mudah, mengingat pemain yang pernah mendapat nominasi gol terbaik AFF 2018 tersebut banyak klub yang berminat lantaran kualitasnya. Tidak hanya klub Indonesia, melainkan klub asal Malaysia dan Thailand juga ingin meminangnya.

“Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia,” tandasnya.

Zulfiandi pada Tahun 2018 berbaju Sriwijaya FC dengan bermain sebanyak 20 kali secara reguler dari 34 pertandingan lantaran selalu mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Bahkan mantan pemain Persebaya dan Bhayangkara FC tersebut sempat disebut layak bermain di Liga Eropa oleh mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla karena kualitasnya di atas rata-rata pemain Indonesia.

“Tapi pendekatan lebih awal adalah kunci mendapatkan pemain ini, ibarat cinta pandangan pertama,” tutup mantan Ketua PSSI Jawa Timur tersebut. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.