oleh

Madura United Satu Grup Dengan Persebaya di Piala Menpora

PortalMadura.Com, Pamekasan – Federasi sepak bola Indonesia dalam waktu dekat akan menggulirkan Piala Menpora sebagai turnamen pra musim 2021. Turnamen itu dijadwalkan kick off tanggal 21 Maret mendatang.

Berdasarkan hasil pembagian grup pada ajang tersebut, Madura United tergabung di grup C bersama dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Selamat Ibadah Puasa

Untuk grup A, Arema, PSIS Semarang, PS Tira, Barito Putra, dan Persipura. Grup B dihuni oleh Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC dan PSM Makassar. Sementara grup D dihuni oleh Persib, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.

Madura United saat ini menjalani pemusatan latihan di Agro Wisata Batu mulai tanggal 25 Februari lalu. Latihan di bawah komando Rahmad Darmawan tersebut sebelumnya fokus pengembalian kondisi fisik pemain setelah kompetisi lama vakum.

“Sekarang kami terus memberi kesempatan bagi mereka dan terus diuji coba dalam satu pertandingan, dan di sana ada dua sesi,” ujar Rahmad Darmawan.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar