Sengaja Tak Rekrut Banyak Pemain Berlabel Bintang

80861839 863616610742621 8732128783635205068 n
dok. Pelatih Fc, Rahmad Darmawan (Foto: @maduraunited.fc)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tensi dalam merekrut pemain pada bursa transfer musim ini tidak seperti musim lalu yang banyak merekrut pemain bintang, namun justru sebaliknya. Dari sekian pemain yang telah resmi menandatangani kontrak, pemain dengan label bintang bisa dihitung jari.

Pelatih , Rahmad Darmawan, tidak menampik akan hal tersebut, pihaknya musim ini merekrut pemain yang sepadan secara kualitas, antara pemain inti dan pemain pelapis. Hal itu untuk menjaga konsistensi hingga akhir kompetisi.

Baca Juga: Ada dari Luar Negri, Ratusan Peserta Ikuti International Conference on Islamic Thought di Pamekasan

“Kita tahun ini fokus dalam menentukan pemain-pemain yang mumpuni di sektor striker. Kita punya Beto, Greg Nwokolo dan Rivaldi Bowou yang kita harapkan menjadi pelapis yang baik,” katanya, Sabtu (18/1/2020).

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar, SEA GAMES 2021

Rivaldo Bowou merupakan pemain yang muda dan memliki kualitas tinggi, dan bahkan kualitasnya sepadan dengan pemain lain di posisi yang sama. Dengan demikian, taktik dan strategi yang diinginkan diharapkan berjalan dengan baik.

Menurutnya, secara statistik pada musim 2019 tidak jelek dalam penyelesaian akhir. Hanya saja, peluang yang tercipta tidak sebanding dengan jumlah gol yang ada. Hal tersebut akan menjadi atensi besar pada musim ini untuk memperbaiki finishing touch tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.