Siap Bungkam Semen Padang Usai Bantai Juniornya

  • Bagikan
Madura United Senior Vs Madura United Junior
Senior Vs Junior

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad senior membungkam junior (U-21) dengan skor 5-0 dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (5/8/2016).

Dalam pertandingan tersebut, gol dicetak Rishadi Fauzi, Haniful Kariem, Elthon Maran, Bayu Gatra dan Fabiano Beltrame.

“Kami ingin melihat kesiapan pemain sebelum berangkat ke Padang. Jarak pertandingan terakhir dengan pertandingan lawan Semen Padang sangat jauh. Itu membutuhkan pancanangan atmosfer pertandingan,” ujar Pelatih , Mario Gomes De Oliviera.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, pihaknya ingin mengetahui kesiapan seluruh pemain sebelum bertandang ke Padang Sumatera Barat. Sehingga, dirinya mengetahui pemain yang siap diturunkan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-14 tersebut.

“Ujicoba tersebut sebagai pemanasan sebelum bertolak ke Padang besok,” tandasnya.

Sementara itu, Pelatih U-21 (Junior), Istiko Hadi menyampaikan, laga persahabatan tersebut dititik beratkan kepada kerjasama dan preasing antar pemain sebelum mengarungi kompetisi musim 2016.

“Dari dua babak pertandingan, pada babak kedua organisasi permainan dan preasing-preasing terlihat lebih baik. Dari hasil ujicoba ini, manajemen mengijinkan kami untuk melakukan pemusatan latihan dalam beberapa hari kedepan sebelum menjalani kompetisi,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.