oleh

Madura United Tak Ingin Ketinggalan Start

PortalMadura.Com, PamekasanMadura United akan mengawali kompetisi Liga 1 2019 melawat ke markas Persela Lamongan pada tanggal 17 Mei mendatang. Tentu laga perdana bagi skuat Laskar Sape Kerrab ini bukan perkara mudah, karena harus bermain di kandang lawan.

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawali kompetisi musim ini dengan hasil positif sebagai bekal menjalani pertandingan berikutnya yang lagi-lagi bermain di kandang lawan, yakni melawan Barito Putra.

“Kita ingin start yang bagus. Memang akan lebih berat dengan pertandingan di tempat lawan, tetapi, kita harus berusaha untuk bisa mendapatkan modal awal di kompetisi musim ini,” katanya, Rabu (15/5/2019).

Loading...

Baca Juga :Daging di Pamekasan Aman Dikonsumsi

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, kemenangan di laga perdana yang telah lama ditunggu tersebut akan memompa semangat berlipat, terutama kepada para pemain. Sehingga, laga awal melawan Laskar Joko Tingkir harus benar-benar happy ending.

“Kami ingin punya bekal percaya diri di kompetisi musim ini dengan berusaha mendapatkan hasil terbaik di tiga pertandingan pertama. Yang lalu jangan jadi beban, karena kita sedang hadapi musim ini dan pertandingan baru yang akan kita hadapi,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Agnes Hafilda Kusuma
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar