Tak Ingin Ketinggalan Start

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Vs Persija, Dejan Antonic: Besok Game Besar
dok. Pelatih FC Dejan Antonic (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, akan mengawali kompetisi melawat ke markas Persela Lamongan pada tanggal 17 Mei mendatang. Tentu laga perdana bagi skuat Laskar Sape Kerrab ini bukan perkara mudah, karena harus bermain di kandang lawan.

Pelatih FC, mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawali kompetisi musim ini dengan hasil positif sebagai bekal menjalani pertandingan berikutnya yang lagi-lagi bermain di kandang lawan, yakni melawan Barito Putra.

“Kita ingin start yang bagus. Memang akan lebih berat dengan pertandingan di tempat lawan, tetapi, kita harus berusaha untuk bisa mendapatkan modal awal di kompetisi musim ini,” katanya, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga :Daging di Pamekasan Aman Dikonsumsi

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, kemenangan di laga perdana yang telah lama ditunggu tersebut akan memompa semangat berlipat, terutama kepada para pemain. Sehingga, laga awal melawan Laskar Joko Tingkir harus benar-benar happy ending.

“Kami ingin punya bekal percaya diri di kompetisi musim ini dengan berusaha mendapatkan hasil terbaik di tiga pertandingan pertama. Yang lalu jangan jadi beban, karena kita sedang hadapi musim ini dan pertandingan baru yang akan kita hadapi,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.