Tak Permasalahkan Satu Grup Dengan Persebaya

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Tak Permasalahkan Satu Grup Dengan Persebaya
Pelatih , Rahmad Darmawan (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan– menghuni grup C Piala Menpora 2021 bersama dengan Persebaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Pelatih , Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya menyambut baik atas terselenggaranya turnamen pra musim setelah sekian lama sepak bola Indonesia vakum. Pihaknya tidak mempermasalahkan atas hasil drawing yang menempatkan timnya di grup C bersama Persebaya.

“Buat saya dimana pun kita berada dan di grup manapun gak ada yang mudah, karena semua tim memiliki persiapan yang kurang ideal,” katanya, Selasa (9/3/2021).

Mantan pelatih timnas Indonesia itu menyampaikan, para pelaku dan pecinta sepak bola Indonesia tentu akan gembira dengan pelaksanaan turnamen itu. Sehingga yang menjadi tugas utama saat ini menjaga pelaksanaan turnamen dengan baik dan tertib agar Liga Indonesia mendapatkan izin.

Baca Juga:  Kronologi KDRT di Sumenep, Cekcok di Kamar Hingga Suami Tega Memukul Istri di Ruang Tamu

“Tiga tim dari Jawa Timur dan satu tim dari Jogjakarta saya rasa tidak mudah, dan butuh kerja keras dari setiap pemain. Kita akan berpikir satu-satu dalam setiap pertandingan yang akan kita hadapi nanti,” tandasnya.

Dikatakan, tiga tim asal Jawa Timur yang menghuni grup C merupakan tim dengan sejarah panjang. Meskipun Persela tidak pernah juara, namun tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir itu tetap konsisten bermain di Liga 1.

“Mereka tim yang sangat panjang dalam sejarah liga Indonesia, Persik beberapa kali juara, demikian juga dengan Persebaya. Artinya, tim ini ulet dan yang pasti tidak mudah,” pungkasnya.(*)

Top 3 News PortalMaduraTV – Penolakan Tambang Fosfat│Mahfud MD│, 9 Maret 2021

Baca Juga:  Polwan Polres Sumenep Gelar 'Police Goes To School' ke Pesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.