Tampil Perkasa, Barito Putra Tertunduk Lesu

  • Bagikan
Madura Unoted Vs Barito Putra
Vs Barito Putra, Minggu (5/11/2017)

PortalMadura.Com, Bangkalan- berhasil memenangi pertandingan saat melawan Barito Putra dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan skor 3-1, Minggu (5/11/2017) malam.

Pertandingan yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut, yang bertindak sebagai tuan rumah menguasai berjalannya pertandingan. Fachruddin Wahyudi Aryanto dan kawan-kawan menyerang dari berbagai lini.

Hasilnya, pada menit 20 skuat Laskar Sape Kerrab berhasil memecahkan kebuntuan melalui tendangan menyusur Greg Nwokolo memanfaatkan umpan Peter Osaze Odemwingie. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Namun demikian, Barito Putra bukan tanpa serangan, tetapi serangan yang dibangun selalu dimentahkan lini belakang . Bahkan, sejumlah tendangan ke gawang Herry Prasetyo tidak on target.

Pada laga tersebut, Asep Berlian nyaris membobol gawang Barito Putra yang dijaga Adhitiya Harlan, namun hasil tendangannya masih berhasil ditepis dan menghasilkan tendangan pojok. Tetapi kesempatan tendangan pojok untuk tidak membuahkan hasil.

berhasil menggandakan keunggulan pada injury time babak pertama berawal dari tendangan pojok yang diambil oleh Bayu Gatra Sanggiawan. Tetapi, tendangan pojok itu hanya diumpan ke Peter Osaze Odemwingie yang ada di depannya.

Mantan pemain Stoke City ini kemudian mengecoh lini belakang Barito Putra dan mengumpannya ke depan gawang lawan. Mulut gawang Barito Putra yang sudah dijaga banyak pemain dengan mudah menyambut bola.

Bola yang jatuh ke kaki stopper , Fachruddin Wahyudi Aryanto dengan mudah menyodorkan bola ke gawang lawan, sehingga mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua, Barito Putra berusaha mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya pun cukup mengejutkan, sebab pertandingan baru berjapan 9 menit, tepatnya pada menit 54, Rizky Rizaldi Pora berhasil membobol gawang . Skor berubah menjadi 2-1.

Bahkan, pada menit 55 Barito Putra kembali nyaris membobol gawang Herry Prasetyo. Tetapi hasil tendangan kerasnya berhasil ditepis dan menghasilkan tendangan pojok. Lagi-lagi tendangan pojok ini tidak membuahkan hasil.

berhasil memperlebar jarak gol dengan Barito Putra setelah Peter Osaze Odemwingie membobol gawang lawan pada menit 65 setelah meliak liuk di dalam kotak pinalti. Tendangan melengkung pemain bernomor punggung 24 ini bersarang ke pojok gawang Barito Putra dan merubah skor menjadi 3-1.

Peter Osaze Odemwingie gagal mengeksekusi tendangan pinalti yang diberikan oleh wasit setelah Greg Nwokolo dilanggar di dalam kotak terlarang oleh pemain Barito Putra. Tendangan kerasnya berhasil ditepis oleh kiper Laskar Antasari.

Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.