Tanpa Odemwingie Saat Jamu Gresik United

  • Bagikan
Madura United FC 1
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – FC tidak bisa diperkuat striker andalannya, Peter Osaze Odemwingie saat menjamu Persegres Gresik United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (1/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Pemain yang berstatus marquee player itu tidak bisa membela timnya lantaran akumulasi kartu kuning. Tidak hanya itu, Laskar Sape Kerrab (julukan ) juga tidak bisa diperkuat Asep Berlian dengan alasan yang sama.

“Odemwingie dan Asep Berlian harus absen lawan Gresik United, menghapus memori buruk saat bersua Sriwijaya FC, memang sukses dilakoni skuat ,” demikian sebagaimana dirilis di laman Facebook FC, Senin (29/5/2017).

membawa satu poin dari kandang Sriwijaya kala pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0, Sabtu malam kemarin. Dalam laga super sengit itu, Peter Odemwingie mendapatkan kartu kuning setelah terjadi insiden dengan gelandang Sriwijaya, Hu Hyun Koo. Sehingga pada laga berikutnya tidak bisa bermain.

Odemwingie saat ini menjadi top skor sementara Liga 1 dengan torehan 5 gol dengan 16 shoot on target. Pemain tersubur ini pun selalu menjadi perhatian khusus lawan dalam setiap pertandingan. Bahkan, dibilang marquee player tersukses Liga 1 tahun 2017. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.