Ternyata Sudah Lama Incar Beto Gonçalves

  • Bagikan
Haruna Soemitro
dok. Haruna Soemitro (Foto @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan bahwa dirinya sudah lama mengincar striker bintang sepak bola tanah air, Alberto Gonçalves Da Costa (Beto Gonçalves) untuk membela timnya pada kompetisi Liga 1 2019.

Dikatakan, produktifitas tim musim lalu yang memprihatinkan menjadi evaluasi besar manajemen dalam mengarungi musim depan. Karena pada Liga 1 2018 sangat kekurangan pemain dalam posisi striker. Bahkan, di detik-detik akhir kompetisi pemain sayap pun terpaksa dipasang sebagai penyerang.

“Beto memang sudah lama kita incar untuk mengisi pemain di posisi depan, kita tahu pada skuat kemarin kuat. Tetapi produktifitas golnya sangat memprihatinkan. Pastinya kita cetak gol banyak, tapi pada putaran terakhir kehilangan banyak pemain depan, ” katanya, Selasa (22/1/2019).

Baca Juga : Alasan Beto dan Jaimerson Pilih Ternyata Karena Ingin Juara

Mantan Ketua PSSI Jawa Timur itu menambahkan, pihaknya sadar untuk musim 2019 harus merekrut pemain yang teruji dalam memcetak gol. Yaitu Beto Gonçalves dan Aleksandar Rakic yang telah diikat kontrak lebih awal.

“Kita bersyukur bisa mendatangkan Beto, dan saya bersyukur mudah-mudahan ini awal yang bagus, saya sudah katakan kepada pemain bahwa kita harus punya pondasi yang kuat agar semua pemain punya respek yang tinggi antara satu dengan yang lain,” tandasnya.

Dengan deretan pemain bintang untuk musim 2019, lanjut dia, mustahil bisa mencapai target juara yang dicita-citakan tanpa respek kuat dari semua pemain. Sehingga respek itulah harus dijunjung tinggi oleh para pemain. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.