Tundukkan Persela

  • Bagikan
Madura United Tundukkan Persela
Vs Persela Lamongan (Foto: @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan – berhasil meraih poin sempurna setelah menang atas Persela Lamongan pada pekan ke 20 Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan skor tipis 2-1, Selasa (24/9/2019) malam.

yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menekan sejak menit awal. Alberto Goncalves dan kawan-kawan beberapa kali merepotkan lini belakang Persela.

Hasilnya, berhasil mencetak gol pada menit 29 melalui Alberto Goncalves. Sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Sepanjang babak pertama, Persela sebenarnya bukan tanpa serangan. Namun, serangan yang dibangun berhasil dimentahkan lini belakang . Skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua, meningkatkan intensitas serangan untuk menambah jumlah gol. Skuat Laskar Sape Kerrab itu membangun serangan dari berbagai sisi, tidak hanya dari sisi tengah, juga merepotkan pertahanan Persela dari sisi sayap.

mampu menggandakan keunggulannya pada menit 79 melalui tendangan jarak jauh Aleksandar Rakic. Gol first time dari luar kotak pinalti itu berkat umpan silang Alberto Goncalves. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Persela yang sama-sama ingin mencuri poin pada laga tersebut terus meningkatkan intensitas serangan. Lagi-lagi serangannya mampu dimentahkan lini belakang . Bahkan, beberapa kali tendangan ke gawang dimentahkan kiper Muhammad Ridho.

Baca Juga: IMM dan DPRD Bangkalan Sepakat Tolak Revisi UU KPK

Persela baru mendapat gol penghibur saat pertandingan sudah pada masa injury time, tendangan jarak jauh Rafinha tidak mampu diamankan kiper , Muhammad. Sehingga skor pun berubah menjadi 2-1. Tetapi skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Atas hasil ini, tidak bergeser dari posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin dari 20 pertandingan. Sementara Persela berada di posisi 15 dengan raihan 19 poin dari 20 laga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.