U-21 Siap Tempur, Persela Lamongan Harap-harap Cemas

  • Bagikan
Madura United U 21
U-21

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad U-21 akan melakoni laga kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 melawan Persela Lamongan U-21 nanti sore pukul 15.30 WIB.

Pelatih U-21, Istiko Hadi Susanto mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan laga tandang pertamanya dengan cara mencuri poin penuh. Karena di laga perdana melawan Barito Putra U-21 terpaksa harus berbagi poin.

“Kita persiapan normal saja, yang penting kita usaha dan menjalani uji coba, saya kira kita siap menjalankan pertandingan melawan Persela. Cuma kekurangan setelah lawan Barito di laga perdana kita benahi sedikit demi sedikit,” ungkapnya, Jumat (19/8/2016).

Sementara itu, pemain U-21, Adi Sendi Pratama menyatakan kesiapannya bertanding berbekal strategi dan taktik yang diinstruksikan pelatih.

“Kami satu tim siap tempur, pasti selalu siap tempur dimanapun tempat kami bermain, instruksi khusus ada, harus lebih percaya diri, meskipun kita main di luar, kita tidak boleh minder, kita harus selalu percaya diri,” katanya.

Terpisah, Pelatih Persela Lamongan U-21, Didik Ludianto mengatakan, pihaknya tidak akan menyepelekan kekuatan meski sebelumnya ditahan imbang oleh Barito Putra U-21 dan anak didiknya menang telak 2-0 atas Bali United U-21.

“Tapi bukan jaminan, yang terpenting kita benahi segala kekurangan yang ada. Mulai dari kemarin kita sudah evaluasi, mulai dari lini belakang, tengah dan depan. Walaupun kita menang, bukan berarti kita super, saya mewanti-wanti pemain agar bermain lepas dan tidak terbebani,” tandasnya.

Pihaknya mewanti-wanti kepada pemain agar bisa mencetak gol dengan memaksimalkan laga kandang. Tentunya, kesuksesan tersebut tidak lepas dari dukungan dan doa masyarakat Lamongan agar timnya meraih kemenangan.

“Kami akan menjalankan segala arahan pelatih dan tim tamu tidak akan dapat poin kami akan berusaha keras,” tutup pemain Persela Lamongan U-21, Birru Walidain. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.