Mahasiswi, Adelia Zahra Banjir Protes Saat Umbar Gaya “Seks” di Bigo Live

Avatar of PortalMadura.Com
Mahasiswi, Adelia Zahra Banjir Protes Saat Umbar Gaya "Seks" di Bigo Live
Adelia Zahra (screenshot youtube)

PortalMadura.Com mengaku salah seorang mahasiswi di negeri ini. Namun, melalui aplikasi sangat berani memperagakan gaya “seks”, mulai dari teknik meraba, ciuman, blowjob, hingga berhubungan badan.

Meski dirinya mengenakan jilbab dan berpakaian tertutup malah dengan fulgar membeberkan kapan pertama kali ML (making love). Dalam pengakuannya, pertama kali merasakan sensasi ML di sebuah kebun. Dari sensasi di kebun, dia merasakan semua hotel.

“Pertama kali ML malu-maluin, soalnya tidak bermodal banget, di kebun-kebun, hihihi. Tapi berawal dari kebun-kebun itu, gue bisa rasain semua hotel,” kata Adelia Zahra saat menggunakan fasilitas aplikasi Bigo Live, dilansir PortalMadura.Com, Jumat (19/8/2016) melalui videonya yang diunggah ke media sosial youtube.

Adelia juga tidak malu membeberkan gaya ML yang paling dia sukai. Ia suka diraba dan disentuh di bagian telinga. Sensasi di bagian itu membuatnya merinding. “Gue paling suka digrepe-grepe, apalagi dicupang di bagian kuping. Gaya yang gue suka yang klasik, intinya dikangkangin aja. Gue gak suka doggy style apalah,” ucap Adelia.

Lebih gila lagi, Adelia menjawab pertanyaan netter lain yang menggunakan aplikasi yang sama. “Terakhir ML tahun lalu. Pas aku naik semester 4,” tandasnya.

Video tersebut banjir protes dari netter lain. “APP (aplikasi, red) gak bermutu, namanya aja bigo membuat orang pada bego semua,” tulis Ria Riyanty.

“APP pengumbar aurat. udah cantik pakek jilbab, tapi auratnya di pamerin ke semua orang. Semoga Allah Swt cepat melaknat orang-orang yang seperti itu, gak bermoral,” imbuhnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.