U-21 Taklukkan Arema Cronus U-21

  • Bagikan
Madura United U 21 Vs Arema Cronus U 21.jpg
U-21 Vs Arema Cronus U-21

PortalMadura.Com, Bangkalan – Skuad U-21 sukses mengalahkan Arema Cronus U-21 dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Champinship (ISC) U-21 di stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2016).

Sejak menit awal, Laskar Sape Kerrab ngodeh menampilkan permainan menyerang. Hasilnya, pada babak pertama junior menang dengan skor 2-0 berkat gol Ali Fahmi menit ke-13 dan Azka Fauzi menit ke-32.

Pada babak kedua, Arema Cronus U-21 berhasil memperkecil keunggulan pada menit ke 49 melalui tendangan Fauzi. Tetapi, Haniful Karim dan kawan-kawan terus meningkatkan serangan. Buktinya, pada menit ke 56, berhasil menambah keunggulan melalui tendangan Wirdan melalui titik putih.

Laga pekan ketiga tersebut merupakan kemenangan pertama bagi anak asuh Istiko Hadi Susanto. Pasalnya, pada pertandingan pertamanya terpaksa harus berbagi poin dengan Barito Putra U-21 dengan skor imbang 1-1. Sementara pertandingan keduanya melawan Persela Lamongan U-21 harus mengalah dengan skor 3-1.

“Kemenangan ini merupakan modal awal kepada kita untuk menatap pertandingan berikutnya. Mulai kemarin kita memang fokus pada pertandingan ini,” kata pelatih U-21, Istiko Hadi Susanto. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.