Vs Persija, Dejan Antonic: Besok Game Besar

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United Vs Persija, Dejan Antonic: Besok Game Besar
dok. Pelatih FC Dejan Antonic (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, FC akan menjalani laga lanjutan grup D melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (8/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih FC, Dejan Antonic mengatakan, menghadapi Macan Kemayoran bukanlah hal yang mudah. Mengingat, tim asal ibu kota ini memiliki komposisi pemain berkualitas yang sama-sama menargetkan menang.

“Besok game besar, dua tim yang sama-sama memiliki pemain bagus, dua tim yang memulai turnamen ini cukup bagus. Off course dua tim yang sama-sama ingin menjuarai Piala Presiden, tetap fokus karena kita akan melawan satu tim besar, satu tim yang memiliki tradisi bagus di sepak bola Indonesia,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (7/3/2019).

Mantan Pelatih Borneo FC ini tidak begitu mempersoalkan meskipun empat pemainnya dipanggil timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Australia. Karena ada pemain lain yang sudah siap mengganti posisi yang ditinggal mereka.

“Tidak masalah meskipun ada beberapa pemain kita ke timnas Indonesia, yang lain sudah oke sudah siap. Kita kasih kesempatan kepada pemain yang tidak ikut main, saya sebagai pelatih bahwa itu kesempatan besar sebagai bukti. Bukan hanya ke saya, tapi ke kita semua,” tandasnya.

Dikatakan, pihaknya ingin menikmati pertandingan super big macht itu dengan enjoy, tentu dengan hasil akhir yang positif. Sehingga, target itu harus menjadi perhatian semua pemain untuk senantiasa menunjukkan performa terbaiknya.

“Besok saya ingin pertandingan bagus, dimana suporternya enjoy aja. Off course kita target menang besok,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.