Vs Persipura Jadi Ajang Adu Strategi 2 Pelatih yang Pernah Satu Tim

Avatar of PortalMadura.com
Pelatih Persipura Osvaldo Lessa
Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa (foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pertandingan versus Persipura dalam laga lanjutan akan menjadi tontonan yang menarik bagi pecinta sepak bola tanah air, Sabtu (20/10/2018) malam.

Pasalnya, pelatih kedua tim pernah bersama-sama saling tukar strategi dalam satu tim. Yakni Pelatih , Gomes de Oliveira dan Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa.

Gomes dan Lessa pernah satu tim saat menukangi pada musim 2016. Bedanya kala itu, Lessa menduduki jabatan pelatih fisik, sementara Gomes sebagai kepala pelatih. Namun, saat kompetisi usai pada saat itu, Lessa memilih berkarir di klub lain.

“Yang saya tahu Persipura memiliki banyak pemain berkualitas, anak Papua cepat, punya skill individu baik. Tetapi kita sering bilang (kepada pemain, red) bahwa kita harus bermain kolektif,” jawab Gomes saat ditanya tentang pertemuannya dengan Lessa.

Sementara itu, Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa mengakui bahwa adalah tim besar dengan komposisi pemain berkualitas. Tetapi, timnya harus menang untuk mengangkat performa tim di klasemen sementara Liga 1.

“Semua tahu kualitas tim , kita sudah siap sekali. Kita selalu respek kepada tim Madura, tapi kita tetap harus menang,” tegas Lessa.

Sebagai catatan, pertemuan antara versus Persipura cukup menarik, bahkan pada leg pertama, skuat Laskar Sape Kerrab kalah telak, saat itu ditukangi oleh Milomir Seslija, sementara Persipura sendiri dipimpin pelatih Wederley Junior. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.