oleh

Madura United Vs PSM Makassar, Gomes: Kita Harus Fight

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menghadapi tim tamu, PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (29/10/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengungkapkan, para pemain memiliki motivasi besar untuk memenangi pertandingan setelah dalam beberapa pertandingan terakhir timnya kurang beruntung.

“Pemain memiliki motivasi untuk menang di kandang sendiri, saya yakin mereka akan bermain mati-matian, pemain akan bermain maksimal untuk mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

Namun demikian, pihaknya belum memastikan untuk memainkan Greg Nwokolo yang mengalami cedera saat melawan Persija beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, dirinya akan meminta masukan dari tim dokter untuk memainkan Greg atau tidak.

“Kita harus fight bersama, kolektifitas tetap diandalkan, kompak defend, jangan lengah dan kehilangan konsentrasi saat bertahan, fokus 90 menit untuk mendapatkan tiga poin,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)


Tirto.ID
Loading...

Komentar