oleh

Madura United Waspadai ‘Counter Attack’ Persela Lamongan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani pertandingan pekan ke 20 Shopee Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (24/9/2019) malam.

Pelatih Madura United, Rasiman mengungkapkan, pihaknya akan mewaspadai permainan tim tamu yang tentunya membahayakan dengan sederet pemain berkualitas. Seperti Alex dos Santos yang menjadi top skor musim ini.

“Secara individu, Persela banyak talent yang ada di sana, artinya ada beberapa pemain yang membuat penampilan Persela lebih baik. Ada Rafinha, Alex dos Santos, tentunya juga Herose yang menjadi jantungnya permainan Lamongan,” katanya, Senin (23/9/2019).

Loading...

Rasiman menambahkan, dalam beberapa pertandingan, Laskar Joko Tingkir itu menerapkan strategi counter attack yang membahayakan lawan. Namun demikian, pihaknya telah mengantisipasi hal tersebut.

“Kita siap menghadapi counter-attack yang biasanya mereka develop dalam beberapa macth, mereka sangat kuat dalam counter attack, jadi kita harus antisipasi itu,” tandasnya.

Saat ini, Madura United menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 31 poin dari 19 pertandingan. Sementara Persela berada di peringkat ke 15 dengan perolehan 19 poin dengan 19 laga.(*)


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah

Komentar