Waspadai Kebangkitan Persipura

  • Bagikan
Madura United Akhirnya Angkat Rasiman Jadi Pelatih Kepala
dok. Tengah, Pelatih FC, Rasiman (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan akan melakoni pertandingan Liga 1 pekan 26 melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (3/11/2019) malam.

Pelatih , Rasiman mengungkapkan, pihaknya akan mewaspadai kebangkitan tim tamu yang menunjukkan tren positifnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Tentunya kita harus waspadai kebangkitan Persipura di putaran kedua ini setelah Coach Jackson ini masuk. Dalam dua pertandingan away kemarin bisa mengalahkan Semen Padang dan Badak Lampung,” katanya dalam konferensi pers, Sabtu (2/11/2019).

Baca Juga: Anggota DPRD Pamekasan Minta Pemkab Perhatikan Nasib Guru Non Kategori

Kedatangan Jackson F. Thiago di Persipura memberikan perubahan yang sangat signifikan ketimbang awal musim lalu. Karena tim dengan julukan Mutiara Hitam ini semakin merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 yang tidak menutup kemungkinan mampu mengudeta pemuncak klasemen.

Ditanya soal Diego Assis yang sempat cedera pada laga sebelumnya, Rasiman mengaku jika pemain asal Brazil itu sudah bisa bergabung latihan dengan rekan-rekannya atas rekomendasi dokter tim.

“Tapi saya tidak bisa memutuskan, meskipun kata dokter kemarin cederanya tidak begitu serius,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.