oleh

Madura United Waspadai Keganasan Sriwijaya FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mewanti-wanti para pemainnya agar tidak larut dalam kekalahan, tetapi harus fokus pada laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (7/4/2018).

Menurutnya, Sriwijaya FC merupakan salah satu peserta Liga 1 tahun 2018 yang bertabur pemain bintang, di berbagai lini memiliki pemain berkualitas. Hal itu menjadi atensi tersendiri untuk meningkatkan kewaspadaan kepada seluruh pemainnya.

“Jangan sampai terganggu dengan hal-hal lain, pemain harus fokus. Dan tentunya kami sangat berharap dukungan besar dari suporter agar pertandingan betul-betul menjadi pertandingan kandang bagi Madura United,” tegasnya, Kamis (5/4/2018).

Loading...

Pada laga sebelumnya, Sriwijaya FC tampil perkasa saat menghancurkan Persib Bandung dengan skor 3-1. Sementara Madura United harus bertekuk lutut di kandang PS Tira usai kalah dengan skor tipis 0-1. Atas fakta itu, Pelatih Madura United akan berusaha maksimal untuk melibas tamunya pada pekan ke 3 tersebut.

Menang 3-1 pada laga pekan kedua, menjadi modal besar bagi Sriwijaya bertandang ke kandang Laskar Sape Kerrab. Apalagi, tim asuhan Rachmad Darmawan tersebut menjelma sebagai tim raksasa dengan pemain bertabur bintang. Tetapi, Madura United tidak mungkin menyia-nyiakan pertandingan kandang kedua tersebut. Mengingat pada laga kandang pertama berhasil meraih poin sempurna usai mengalahkan PS Barito Putra dengan skor 3-1.(Marzukiy/Putri)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar