Waspadai Ketajaman Borneo

Avatar of PortalMadura.com
Waspadai Ketajaman Borneo
dok. Kiri, Pelatih , Milomir Seslija (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan menghadapi tuan rumah, dalam laga lanjutan Liga 1 tahun 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (27/4/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Milomir Seslija mengungkapkan, pihaknya dalam kondisi siap menghadapi tuan rumah meskipun Borneo FC merupakan salah satu klub yang memiliki sederet pemain berkualitas yang perlu diwaspadai oleh semua anak didiknya.

“Semua pertandingan sekarang susah, karena semua tim bagus, semua tim ada ambisi. Kita akan lakukan yang terbaik, tidak ada yang mudah, kita tahu Borneo FC adalah tim bagus, tapi kita bagus juga,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (26/4/2018).

Pelatih asal Bosnia ini mengungkapkan, pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik pula. Apalagi kondisi pemain yang ada sekarang dalam kondisi fit dan siap bertanding.

“Setiap tim memiliki strategi yang berbeda, sekarang soal momentum saja, siapa yang cetak gol atau tidak. Tim yang menang besok adalah tim yang tidak terlalu banyak lakukan kesalahan,” terangnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.