Magang Alam 2024 Telah Diluncurkan! LindungiHutan Menyediakan 6 Peluang di Bidang Pemasaran

Avatar of hartono
Magang Alam 2024 Telah Diluncurkan! LindungiHutan Menyediakan 6 Peluang di Bidang Pemasaran
Dokumentasi Kegiatan (Sumber: LindungiHutan)

PortalMadura.Com – LindungiHutan kembali memberikan kesempatan program magang alam bagi dan lulusan baru. Terdapat 6 kesempatan karir dalam tim pemasaran yang dibuka.

Program Magang Alam dari LindungiHutan adalah inisiatif tahunan yang ditujukan untuk mahasiswa dan alumni baru agar dapat berkolaborasi dan belajar dari para profesional di lingkungan kerja. Untuk tahun ini, LindungiHutan mengumumkan pembukaan Program Magang Alam Angkatan 1 khusus untuk tim pemasaran.

Dalam program Magang Alam di tim pemasaran LindungiHutan, tersedia 6 posisi, yaitu Petugas Media Sosial, Penulis Konten (Media Sosial), Desainer Grafis (Media Sosial), Penulis Konten SEO, Desainer Grafis (Blog), dan Editor Video.

Bilal Adijaya, peserta Program Magang Alam dari bulan Mei hingga September 2023 sebagai Penulis Konten SEO, berbagi pengalamannya, “Sangat senang bisa bergabung dengan LindungiHutan dan belajar banyak tentang menjadi spesialis SEO meskipun saya masih pemula. Mentor di sini sangat mendukung dan memberikan banyak pengetahuan mengenai bidang yang saya geluti.”

Seorang peserta lain, Nuril Hafizh Wardah, yang menjabat sebagai Petugas Media Sosial selama periode yang sama, mengatakan, “Walaupun program ini dilakukan secara online, pengalamannya sangat berdampak bagi saya untuk mengasah kemampuan. Suasana tim pemasaran sangat mendukung, dengan sesi berbagi informasi tentang tren media sosial . Kita tidak hanya dituntut untuk berpikir sendiri, tetapi juga bekerja sebagai tim.”

Nuril menambahkan, “Pengalaman saya sebagai petugas media sosial lebih kepada manajemen . Saya belajar tentang cara mengelola berbagai media sosial LindungiHutan, tidak hanya Instagram, tetapi juga TikTok, LinkedIn, dan lainnya. Tugasnya tidak hanya membuat caption dan mengunggah konten, tetapi juga merencanakan konten, membuat video, menjadi talent, dan membuat laporan bulanan. Saya berharap ilmu yang didapat dari magang di LindungiHutan ini akan berguna untuk masa depan saya di dunia kerja yang kini semakin digital.”

Program Magang di LindungiHutan juga menawarkan berbagai keuntungan lain, seperti:

  1. Kemungkinan magang dari jauh,
  2. Kesempatan pengembangan karir dari CEO LindungiHutan setiap minggu,
  3. Proyek akhir/Hackathon,
  4. Kesempatan berjejaring dengan profesional,
  5. Sertifikat kelulusan.

Daftarkan diri Anda sekarang juga melalui https://tinyurl.com/mmlh2024 dan dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengikuti media sosial LindungiHutan di Instagram.

Tentang LindungiHutan

LindungiHutan adalah sebuah start-up di bidang lingkungan yang fokus pada upaya konservasi hutan dan pemberdayaan komunitas lokal sekitar hutan. Kami telah berhasil menanam lebih dari 804 ribu bersama 517 brand dan perusahaan, bekerja sama dengan komunitas lokal di 50 lokasi penanaman di seluruh Indonesia. Beberapa program kami antara lain The Green CSR, Collaboratree melalui skema Product Bundling, Service Bundling, dan Project Partner, serta program Kompensasi Karbon.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.