Mahasiswi, “Ekonomi keluarga jangan selalu dibebankan pada suami”

Avatar of PortalMadura.Com
Mahasiswi, "Ekonomi keluarga jangan selalu dibebankan pada suami"
Rr Rose Alifia Nugra Larasati

PortalMadura.Com – Rr. Rose Alifia Nugra Larasati mempunyai pandangan berbeda dalam penguatan ekonomi sebuah keluarga. Mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Kabupaten , Madura, Jawa Timur ini mengungkapkan, bahwa seorang perempuan harus mampu menupang ekonomi keluarga.

“Ekonomi keluarga jangan selalu dibebankan pada suami. Seorang istri juga harus bisa menupang ekonomi keluarga,” tegas Alif sapaan akrab Rr. Rose Alifia Nugra Larasati, pada PortalMadura.Com, Rabu (27/5/2015).

Alif kelahiran, Malang 18 Januari 1993 dan sudah menetap di Sumenep, mempunyai keinginan besar untuk menggeluti dunia usaha. “Tidak ada salahnya kan saya menjadi pengusaha perempuan sukses. Semua orang pasti ingin sukses,” ujar Alif sambil tersenyum ramah.

Ia yang masih aktif menerpa diri di bangku kuliah, sudah mulai mengincar beberapa usaha yang memungkinkan untuk dijalankan pada saat memasuki dunia pernikahan nanti. “Saya harus punya usaha, sehingga tidak selalu membebani suami kelak. Jenis usaha yang akan saya jalankan, tunggu waktu dulu,” ujar Alif yang mengaku masih single.

Sebenarnya, wanita cantik ini, juga mempunyai suara emas yang bisa disalurkan didunia musik. Sejak kecil, memang bercita-cita menjadi penyanyi yang terkenal. “Saya memang suka nyanyi, tapi belum tersalurkan,” kata wanita yang suka warna pink ini.(hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.