oleh

Pemain dan Pelatih Persepam MU Terkatung-katung

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nasib pemain serta pelatih Persepam Madura Utama (Persepam MU) sampai sekarang belum jelas. Pasalnya, pihak manajemen tetap meliburkan mereka dalam waktu yang tidak ditentukan.

Manajer Persepam MU, MH Said Abdullah melalui asisten manajer, Nadi Mulyadi menegaskan, pihaknya belum mendapat surat resmi dari PT Liga perihal jadwal kompetisi musim ini. Dengan demikian, para pemain dan pelatih diputuskan untuk tidak dipanggil.

“Sampai sekarang, pemain dan pelatih masih diliburkan, karena masih belum ada surat resmi dari PT Liga maupun PSSI. Jadi, kami tetap liburkan mereka,” katanya, Rabu (27/5/2015).

Menurut Nadi, meski jadwal kompetisi sudah turun tidak mungkin pertandingan akan digelar dalam waktu dekat, mengingat saat ini sudah menjelang bulan suci Ramadhan. Sehingga, kemungkinan besar pemain dan pelatih akan menikmati libur panjang.

“Masalah renegosiasi kontrak juga belum kami lakukan, kami menunggu tanggal 29 Mei ini. Apakah benar-benar akan ada sanksi dari FIFA atau tidak, kalau nanti ada sanksi terkait persepakbolaan di Indonesia. Ya, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Apalagi, PT Liga kemarin menyatakan bahwa kompetisi dianggap selesai dengan alasan force meajure,” bebernya. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.