Maju Pilgub Jatim, Khofifah Masih Rahasiakan Partai Pengusung

Avatar of PortalMadura.com
Maju Pilgub Jatim, Khofifah Masih Rahasiakan Partai Pengusung
Tengah, Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa

PortalMadura.Com, , Khofifah Indar Parawansa menyatakan telah ada beberapa Partai Politik (Parpol) yang mengkonfirmasi terkait pencalonan dirinya sebagai salah satu kandidat dalam pemilihan kepala daerah di Jawa Timur 2018. Namun, Khofifah masih merahasiakan parpol tersebut.

”Ada beberapa parpol yang sudah komunikasi, cek sound sudah selesai, tinggal menyamakan frekuensi saja,” ungkap Khofifah di Sumenep, Sabtu (29/7/2017).

Ia menyatakan, kendati masih menyembunyikannya, partai politik yang sudah melakukan komunikasi itu dinilai sudah lebih dari cukup untuk mengantarkan dirinya sebagai kandidat kepala daerah di Jatim.

“Kalau jumlah parpol yang telah berkomunikasi itu, sesuai persyaratan untuk mengusung kandidat, itu lebih dari cukup,” ucapnya.

Disinggung terkait rencana pengunduran diri dari Menteri Sosial, pihaknya mengaku masih belum. Untuk saat ini pihaknya mengaku masih konsentrasi pada tugas yang dimandatkan sebagai Menteri Sosial. Sesuai aturan, sebelum mendaftar memang harus mundur.

“Nanti saya akan matur ke presiden, untuk saat ini saya maksimalkan dulu tugas yang menjadi mandat Kementerian Sosial. Saat ini pun saya menggunakan kaos Kementerian Sosial,” tegasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.