Malam Ini, Dua TKI Tewas di Johor Malaysia Asal Sampang Dipulangkan

Avatar of PortalMadura.Com
Malam Ini, Dua TKI Tewas di Johor Malaysia Asal Sampang Dipulangkan

PortalMadura.Com, Dua Tenaga Kerja Indonesia () asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, yang tewas kecelakaan laut di perairan Pantai Tanjung Leman Mersing, Johor, , jenazahnya diperkirakan tiba di Surabaya, pada pukul 20:00 WIB, Jumat (27/1/2017).

Informasi itu diterima dari Loka Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (LP3TKI) Surabaya oleh pihak Pemerintah Daerah Sampang. “Informasinya malam ini tiba di Surabaya,” terang Kabid Tenaga Kerja Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (Diskop UMTK) Kabupaten Sampang, Bisrul Hafi.

Dua TKI tewas akibat kapal yang ditumpangi tenggelam, Senin, (23/1/2017), yakni Sayyideh, warga Dusun Jateh, Desa Bira Barat, Kecamatan Ketapang dan Suhana asal Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Sampang.

“Kita siapkan satu ambulan, dan satu ambulan disiapkan oleh pihak dari Loka Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (LP3TKI) Surabaya,” ucapnya.

Sementara untuk kedatangan jenazah, Rosid, warga Dusun Bringin Koning, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Sampang, pihaknya memperkirakan, Sabtu (28/1/2017).

Informasi yang diterima Diskop UMTK Sampang, dalam kecelakaan kapal tersebut, terdapat tiga TKI asal Sampang yang meninggal dunia, yaitu Sayyideh, Suhana dan Rosyid.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.