Malam Ini, Jamaah Haji Kloter 3 Tiba di Pamekasan

  • Bagikan
desain foto 1
Jamaah Haji di Asrama Haji Sukolilo Surabaya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jamaah haji asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 3 dijadwalkan tiba di bumi Gerbang Salam, Senin (19/9/2016) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebanyak 433 tamu Allah tersebut, sekarang sudah berada di asrama haji Sukolilo Surabaya. Mereka akan dipulangkan ke Kabupaten Pamekasan menggunakan 9 armada bus yang telah dipersiapakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) setempat.

“Sebenarnya, jamaah haji itu dijadwalkan tiba di Pamekasan sekitar pukul 17.00 WIB. Tetapi sedikit molor karena ada penundaan pemulangan di Jeddah,” kata Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Pamekasan, Afandi.

Menurutnya, para jamaah haji kloter 3 itu akan diturunkan di Pamekasan dalam dua titik, yaitu di depan masjid Agung Assyuhada dan di Mako Brimob Jalan Raya Nyalaran Pamekasan sesuai petunjuk yang telah ditetapkan.

“Mereka tiba di Indonesia dengan keadaan selamat sesuai dengan harapan keluarga yang ditinggal meski proses pemulangannya tertunda,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.