oleh

Malam Ini, PSSI Bangkalan Gelar Muscab

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pengurus Cabang PSSI Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) masa bhakti 2014-2018, yang ditempatkan di Pendopo Agung Jalan Lentan Abdullah, Jum’at (7/3/2014) malam.

“Pelaksanaan Musyawarah Cabang ini merupakan agenda penting, karena akan dilakukan penataan baik terkait statuta PSSI dan di intern PSSI Pengcab Bangkalan kedepan,” ujar Ketua Pengcab PSSI Bangkalan masa Bhakti 2010-2014, Fuad Amin, ketika menyampaikan sambutannya.

Ia berharap dalam pelaksanaan Muscab ini bisa berlangsung Demokratis dan kepada ketua yang terpilih bisa membawa Pengcab PSSI Bangkalan yang lebih maju.

“Marilah kita jaga jalannya sidang yang jujur adil dan demokratis, karena hasilnya nanti akan mencerminkan keanggotaan pengurus yang baru,” ungkapnya.

Acara Mucab ini, selain dihadiri oleh anggota PSSI dan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Bangkalan, juga terut hadir Bupati Bangkalan, Kapolres dan ketua Umum PSSI Pemprov Jawa Timur, Bambang Pramukantoro.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE