oleh

Pencuri Emas Diduga Ada Keterlibatan Orang Dalam

PortalMadura.Com, Sampang – Setelah satu jam lebih tim penyidik Polres Sampang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada kasus pencurian emas seberat 700 gram milik Jauhari, warga Jalan Trunojoyo Kelurahan, Rong Tengah, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, menduga pelaku tidak sendirian dalam beraksi.

Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar mengatakan, pelaku sepertinya sudah mengetahui dengan kondisi dalam rumah. Dan tidak dilakukan oleh satu orang. “Bisa saja ada orang dalam yang ikut serta dalam pencurian ini,” tegas kapolres, Jumat (7/3/2014).

Anehnya, pelaku tidak mencuri semua barang berharga lain yang nilainya justru lebi besar. Pelaku juga masuk dengan cara membobol pintu pagar dan dengan mudah menemukan kunci brangkas. “Saya masih telusuri motifnya, karena ada beberapa perhiasan dan uang sekitar 40 juta rupiah yang tersimpan dalam laci transparan disamping brangkas, tapi tidak diambil. Padahal nominalnya lebih besar,” kata Imran.

Kejadian tersebut, baru diketahui sekitar pukul 18.00 wib, Jumat (7/3/2014), setelah pemilik rumah datang menjenguk istrinya yang sedang dirawat disalah satu Rumah Sakit Surabaya.(lora/htn)


Komentar