Malam Tahun Baru 2021, Jantung Kota Sumenep Ditutup Total

Avatar of PortalMadura.com
Malam Tahun Baru Jantung Kota Sumenep Ditutup Total
Peta pengalihan arus lalu lintas di wilayah kota Kabupaten Sumenep (Polres Sumenep)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumnenep – Malam pergantian tahun baru 2021 seluruh akses menuju jantung kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditutup total.

Seluruh rute akan dijaga ketat aparat gabungan yang meliputi Polri, TNI, Satpol PP dan unsur lainnya. “Arus lalu lintas dialihkan ke jalur alternatif,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Kamis (31/12/2020).

Petugas gabungan akan menjaga ketat di simpang 4 kota, pintu masuk Utara lapangan Gotong Royong, simpang 3 belakang MPP, dan simpang 3 MPP.

Selain itu, petugas gabungan akan melakukan penjagaan di simpang 3 koperasi Kodim 0827, simpang 4 kantor Demokrat, dan simpang 4 Wijaya.

“Itu dilakukan untuk menghindari kerumunan pada masa pandemi Covid-19,” tegasnya.

Baca Juga:  3 Faktor Penyebaran Narkoba di Kalangan Anak dan Remaja Sumenep

Sementara, Surat Edaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep yang ditandatangani Wakil Bupati Achmad Fauzi menyebutkan, pengaturan jam malam pada pergantian tahun baru, 31 Desember 2020 mulai pukul 18.00 WIB- 04.00 WIB.

Diperintahkan untuk mengambil tindakan tegas termasuk pemberian sanksi bila terjadi pelanggaran sesuai dengan kewenangan yang mengacu pada Perbup nomor 61 tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.(*)


Baca Juga:  Hantam Truk Tangki Air, Pemotor Wanita Paruh Baya Tewas
Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.