oleh

Malam Tahun Baru, Polres Sumenep Kerahkan 244 Personel

PortalMadura.Com, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur mengerahkan 244 personel untuk mengamankan perayaan pergantian malam tahun baru 2015.

“Selain polisi, kami di bantu 45 personel dari TNI, Satpol PP 30 personel, Dishub 10 personel,” kata Kabag Operasional, Polres Sumenep, Kompol Edi Purwanto, Rabu (31/12/2014).

Menurut Edi, setiap simpul dikawasan car free night akan dijaga oleh anggota dan semua kendaraan bermotor tidak boleh masuk.

“Personel akan stand by secara serentak mulai pukul 18.00 wib, tapi sekarang sudah ada anggota disimpul-simpul itu,” terangnya.

Untuk malam pergantian malam tahun baru ini, ada 4 titik yang ada kegiatan serimonial di kawasan car free night.

“Disisi selatan personel akan stan by di perempatan Mic Mac jalan Trunojoyo, sisi barat di perempatan Pandian, sisi utara di perempatan jalan Kartini, dan disisi timur di perempatan jalan Agus Salim,” tegasnya.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak melakukan konvoi dan tertib lalu lintas, sehingga tidak terjadi laka lantas.

“Keselamatan dalam berlalu lintas tetap dijaga, setiap pengendara tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” harapnya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE