Maling Motor Terekam CCTV Milik Kantor J&T Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Maling Motor Terekam CCTV Milik Kantor J&T Sumenep
Maling motor terekam CCTV J&T Sumenep (tangkapan layar)

PortalMadura.Com, – Cuplikan video Closed Circuit Television () detik-detik aksi beredar di grup-grup percakapan, di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (2/10/2021).

Dalam video itu, seorang pria mengenakan masker warna putih, peci hitam, jaket hitam dan memakai sandal jepit hendak mencuri sepeda motor honda Beat warna hitam bernopol M 5785 TS.

Lokasinya, di depan kantor J&T Kabupaten Sumenep, Jl. KH. Mansur, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Pada video CCTV itu, tertera hari Jumat (1/10/2021) pukul 18.56 WIB.

Pria yang diduga hendak mencuri motor tersebut, masuk ke area kantor J&T dari sebelah kiri menuju sepeda motor. Pelaku sempat seperti merasa kurang aman sehingga kembali ke tempat semula.

Namun, tidak lama berselang kembali bergegas menuju sepeda motor yang menjadi sasaran. Dari rekaman CCTV yang membelakangi pelaku terlihat jelas, tangan pelaku mengotak atik di area kunci kontak motor.

Hasil penelusuran PortalMadura.Com, motor honda Beat warna hitam bernopol M 5785 TS tersebut milik salah seorang karyawan J&T Sumenep, Irfan Arrofi.

Saat kejadian, Irfan Arrofi sedang lembur bersama rekan kerjanya dan tidak sadar jika ada maling yang hendak mencuri motornya.

“Saya tidak sadar. Saat mau pulang kondisi kunci kontak motor sudah rusak,” katanya.

Untuk memastikan apa yang terjadi selama motornya di parkir, pemilik motor bersama teman kantornya berusaha membuka rekaman CCTV.

“Ternyata benar, ada pria yang mendekat ke motor saya. Untungnya, motor saya gak hilang,” katanya.(*)

Tonton Juga : Maling Motor Terekam CCTV Milik

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.