Yudisium 274 Mahasiswa FEB Unija, Dekan: Jangan Gengsi Kerja Keras Meraih Cita-cita

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Yudisium 274 Mahasiswa FEB Unija, Dekan: Jangan Gengsi Kerja Keras Meraih Cita-cita
Prosesi Yudisium Prodi Sarjana Manajemen dan Akutansi FEB Unija tahun akademik 2020/2021 (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak 274 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengikuti yudisium, Sabtu (2/10/2021).

Yudisium yang berlangsung di Aula Unija itu, 180 mahasiswa di antaranya dari Prodi Manajemen dan 94 mahasiswa pada program studi akutansi. Proses yudisium dibagi tiga sesi sebagai wujud pelaksanaan prokes.

Peserta dan undangan pada yudisium tahun akademik 2020/2021 tersebut, juga diwajibkan menjaga jarak dan pakai masker.

Yudisium 274 Mahasiswa FEB Unija, Dekan: Jangan Gengsi Kerja Keras Meraih Cita-cita
Rapat terbuka senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Yudisium Prodi Sarjana Manajemen dan Akutansi tahun akademik 2020/2021 (@portalmadura.com)

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unija, Ahmad Ghufrony meminta para alumni agar tetap semangat dan bekerja keras untuk meraih cita-citanya sesuai dengan keilmuan dari masing-masing alumni.

“Yang sudah mengikuti yudisium hari ini, jangan merasa gengsi tetapi harus diganti dengan semangat berjuang untuk meraih cita-citanya,” katanya.

Mahasiswa yang yudisium hari ini, kata dia, semoga lebih sukses lagi. “Kami juga berharap agar tetap minta doa orang tuanya agar dilancarkan lagi dalam segala hal,” ujarnya.

Pada yudisium kali ini, menobatkan mahasiswa lulusan terbaik. Pada Prodi Manajemen, Sellina Ika Lailiyah dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) mencapai 3,98 dan pada Prodi akuntansi, Anisa dengan IPK 3,89.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.