oleh

Maling Sapi Dilepas, Polsek Manding Dikepung Massa 2 Desa

PortalMadura.Com, Sumenep – Diduga melepas maling sapi, Enik, warga Kampong Paradde’en, Desa Lanjuk, Kecamatan Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhinrya Kantor Polsek Manding kini dikepung warga dari Desa Gadding dan Lanjuk, Rabu (4/6/2014) pagi.

Tersangka Enik ditangkap polisi bagian Intel Polsek Manding di Desa Gadding saat berada di sumur bor, hari Senin (2/6/2014). Namun, pada hari Selasa (3/6/2014) malam, tersangka dilepas.

Keterlibatan tersangka dalam pencurian maling yakni berperan sebagai pengantar sapi hasil curian ke rumah Fauzan, di Desa Gadding, Kecamatan Manding, Sumenep. Fauzan sudah menjalani proses hukum dan kini meringkuk di balik jeruji besi.

“Kenapa polsek masih melepas orang yang sudah jelas-jelas terlibat pencurian sapi,” teriak H Saiki, di depan Mapolsek Manding.

Hingga kini, massa dari dua desa tersebut menduduki Mapolsek Manding dengan pengawalan polisi dari Polres Sumenep. Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.(arif/htn)

Komentar