oleh

Panwaslu Sampang Waspadai Black Campaign

PortalMadura.Com, Sampang – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mewaspadai kampanye hitam pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Salah satunya, dengan cara mengimbau masyarakat agar lebih arif dan bijaksana dalam menanggapi black campaign tersebut.

“Saya harap masyarakat harus bisa memilah tentang informasi mengenai calon presiden, sehingga tidak terjebak dalam kampanye hitam atau black campaign,” ujar Addy Imansyah Ketua Panwaslu Sampang, Rabu (4/6/2014).

Menurut Addy, selain pengawasan terhadap pelanggaran Pilpres, Panwaslu juga mempunyai kewajiban mengantisipasi adanya kampanye hitam.

“Antisipasi terhadap kampanye hitam merupakan hal yang sangat penting, karena dampaknya sangat luas. Bukan hanya saat Pilpres namun bisa saja merambah kepada lingkungan sosial masyarakat,” terangnya.

Addy menegaskan, pihaknya tidak segan-segan mengambil tindakan tegas jika mendapati oknum yang menghalalkan kampanye hitam untuk kepentingan Pilpres. “Jika terbukti ada yang melakukan kampanye hitam kami akan tindak tegas,” pungkasnya.(lora/htn)


Komentar